toko online

menjual jamu berkwalitas dan obat herbal paten

Jumat, 29 Juni 2012

OBAT KUAT COBRA X

Posted by kivu 11.39, under | No comments

COBRA X
HERBAL TAHAN LAMA & KUAT LELAKI

1 box hanya Rp120,000,- .... 
PAKET  HEMAT 1/2 BOX(5sachet) Rp 75.000,,,, 
BELI 2BOX Rp 240.000,- BONUS 1BOX,,, 
BELI 5BOX Rp 600.000,- BONUS 3BOX

GRATIS ONGKOS KIRIM KESELURUH INDONESIA 

obat kuat tahan lama cobra x
Cobra X adalah obat kuat sex herbal yang merupakan ramuan tradisional berbentuk kapsul yang telah disempurnakan, berasal dari intisari tumbuh- tumbuhan pilihan berupa akar, daun, kulit pohon, biji dan sari bunga ginseng dll. Tumbuhan tersebut mengandung bahan- bahan aphrodisiac yang sudah dipakai berabad- abad secara turun temurun di Indonesia dan telah terbukti kemanjuranya.
Cobra X diramu khusus dari bahan- bahan yang bersifat APHRODISIAC untuk memberikan daya tahan yang luar biasa serta kekuatan bagi penderita impotensi, atau bagi mereka yang mengalami gejala impotensi seperti berkurangnya daya ereksi saat senggama maka sangat dianjurkan menggunakan obat kuat sex herbal cobra x ini, juga bagi penderita ejakulasi dini, cobra x akan menambah stamina dan daya tahan sex anda jadi 5x lebih dahsyat dari biasanya.
Seperti namanya yang diambil dari nama ular cobra maka obat kuat sex herbal cobra x ini akan membuat anda jadi sangat liar diranjang seperti seekor ular cobra, dijamin anda akan jauh lebih kuat dan tahan ngesex dari biasanya, jika biasanya anda kuat ngesex hanya 15menit saja maka setelah mengkonsumsi cobra x ini anda akan kuat selama 1jam non stop, buktika sekarang juga!!! Pasangan anda akan sangat puas dan akan makin sayang pada anda. Dijamin aman tanpa efeksamping dan tidak menimbulkan ketergantungan.

Keunggulan obat kuat sex herbal kobra x diantaranya adalah:
  1. Menambah kekuatan dan daya tahan sex lelaki jadi lebih perkasa dan jantan.
  2. Mencegah ejakulasi dini.
  3. Mengobati impotensi.
  4. Melancarkan peredaran darah keseluruh tubuh, segingga setelah menggunakan cobra x maka badan akan terasa lebih enak.
  5. Menambah dan meningkatkan  daya serta kekuatan ereksi penis.
Kemasan: 12 saset 1saset isi 2kapsul

Komposisi yang terkandung dalam obat kuat sex herbal cobra x adalah:
  1. Ekstrak miristica fragans…………………5%
  2. Ekstrak yohimbin…………………………10%
  3. Ekstrak ginseng radix……………………..10%
  4. Ekstrak zingiberis rhizome………………..20%
  5. Ekstrak eurycoma longofilia radix…………5%
  6. Bahan- bahan lain sehingga jadi …………..100%
Cara penggunaan obat kuat sex herbal cobra x adalah:
Diminum 1kapsul saja 20menit sebelum hubungan badan, usahakan anda makan terlebih dahulu biar nanti tidak lapar saat ngesex dan tidak kurang tenaga. Obat kuat sex herbal cobra x ini akan langsung reaksi setelah 20menit anda minum maka siap- siaplah.

Awas jamu keras mengandung Bahan Kimia Obat ( BKO) / viagra,  minumlah sesuai aturan pakai !!!!!
PERHATIAN :
1. Bagi yang menderita sakit jantung dilarang mengkonsumsi jamu ini kerena Efek samping jamu ini  akan sangat berbahaya bila penggunanya menderita penyakit jantung dan sedang menggunakan obat jantung golongan NITRAT, karena dapat menyebabkan tekanan darah turun drastis dan akibatnya fatal, bisa meninggal

2 .Minum satu kapsul berikutnya setelah 1 -3 hari jangan kurang dari 1 - 3 hari,  bila diminum rutin dapat mengakibatkan sakit kepala, pusing, gangguan pandangan, sensitif terhadap cahaya, kongesti hidung,serta gangguan perut.
3.penggunaan hanya 1 kapsul dalam 1 x 24 jam setelah minum kapsul ini dianjurkan tidak mengkonsumsi obat lain dalam tempo 1 x 24 jam
POM TR NO 993205621
PRODUKSI 
PJ RAGIL SENTO
CILACAP INDONESIA

0 komentar:

Posting Komentar